Apakah anda punya mimpi-mimpi yang ingin diraih? Tanyakanlah kepada lubuk hati anda, “apakah anda benar-benar ingin mencapai impian anda tersebut?” Jika jawabannya adalah “Ya”, lalu bagaimana kita mulai mencapainya dan bagaimana kita menyingkirkan halangan-halangan yang ada?

Setiap orang tentunya punya mimpi yang ingin diraih. Namun tak semua orang berani untuk mewujudkannya. Mereka seringkali tidak berani meraih impiannya karena melihat betapa besarnya rintangan/halangan yang menghadang. Dengan melihat rintangan, nyali pun akan semakin ciut, dan mimpi mereka pun semakin memudar ditelan waktu.

Sebenarnya permasalahan yang kita hadapi bukanlah mengenai rintangan di depan kita, namun seberapa besar keinginan kita dan seberapa besar mimpi kita tersebut. Semua tujuan yang ingin kita raih pasti mempunyai hambatannya masing-masing. Apabila sebuah rintangan menghalangi kita untuk menatap mimpi kita, itu tandanya mimpi kita masih terlalu kecil. Besarkanlah impian kita hingga rintangan terlihat begitu kecil di depan mata kita. Dengan begitu, kita akan semakin fokus terhadap mimpi kita dan semakin bersemangat untuk meraihnya karena kita merasa bahwa halangan yang ada tidaklah begitu berarti.

impian yang diperbesar
Milikilah impian BESAR, maka rintangan yang besar akan terlihat kecil, karena rintangan kecil akan terlihat BEGITU BESAR bagi yang memiliki impian kecil.

bukan-kebetulan

sesudah-kesulitan-ada-kemudahan

Share Your Thought